From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Aryo Sanjaya
Sent: Thursday, May 18, 2006 12:04 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Koneksi Internet Via CDMA

Halo Sat,

Kantormu kan udah pake FiberOptic, separuh dari waktu sadarmu ada di kantor,
masih kurang? ;)

Aku saranin kamu pake StarOne aja. Alasan:
- Paling murah, Rp. 3 / KB

BW sama, bisa sampe 230 Kbps, tapi disarankan menggunakan 115Kbps.

Yang kamu butuhkan, HP CDMA dan kabel datanya, driver modem dan driver
kabel.

Setelah semua driver diinstall, tinggal dial ke #777, dengan username
starone password indosat.

Gitu aja.

--
Best Regards,