Pak Rifki,

  Maaf jika jawaban saya terlambat... Dengan mendaftar melalui milis IT CENTER,
berarti anda sudah menjadi anggota IT CENTER... Jika yang anda maksudkan adalah
mendapatkan Member Card IT CENTER, maka anda harus mengisi Formulir Bio Data
yang dapat anda download dari menu Files di
http://groups.yahoo.com/group/itcenter

  Setelah anda download, dan anda isi dengan benar, kirimkan ke Pak Gunarno
atau Sdr Indra Gunawan di alamat email [EMAIL PROTECTED] dan/atau [EMAIL
PROTECTED]

  Datang pada setiap acara Gathering IT CENTER, untuk lebih mengakrabkan
komunitas kita... Masih banyak pekerjaan dan cita-cita yang akan kita
laksanakan di masa depan demi kamjuan IT di Indonesia... Yang saya percaya, itu
akan terlaksana jika kita bersatu...

  Salam,
  Indrayana MB.

big_city_in <[EMAIL PROTECTED]> wrote: