Dear rekan rekan,

terima kasih atas Info dan masukannya. Teman saya kebetulan pagi ini
terbang ke jakarta untuk urusan bisnis. Pagi tadi sebelum berangkat
notebooknya sih ok ok saja, bahkan sempat dipakai main internet di
lounge bandara asal (jogja). Ketika sampai di cengkareng tasnya di
tabrak troli porter bandara (tau khan gimana kerja porter?). Nah
Laptopnya sih utuh, tapi ketika di booting muncul:

read disk error
press Ctrl+Alt+del to restart

dan data gak bisa ke baca, padahal banyak data penting, sekarang dia
lagi kebingungan di jakarta.

Ok terima kasih semuanya, saya akan coba minta dia untuk coba
contact ATM COm. Punya contact numbernya mas?

Regards,

Agung