On 5/27/06, G'Not <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maksud-nya gimana, Pak? saya ikut milist di
> yahoogroups cuman 2 kok, keduanya masih aktif tiap
> hari terima email. kalo memang problem bkn dari tempat
> saya kenapa bila saya posting ke milist kadang masuk
> kadang tidak masuk malah skrg ada reject pula?
> maaf byk tanya nih...

misalnya anda G, ikut milis X. anda kerja di kantor XYZ. lalu ada H,
dia kerja di kantor ABC, tapi dia juga ikutan milis X. suatu hari
admin mdaemon kantor ABC memutuskan untuk mereject semua mail yang
berasal dari yahoogroups, namun sayangnya setting mdaemon-nya akan
mem-bounce rejected mail ke envelope sender, bukan ke milis lagi. jadi
tiap kali anda posting ke milis X, anda akan selalu dapat bounce mail
reject dari mdaemon di kantor ABC tadi.

soal posting milis kadang masuk atau tidak, itu hal biasa, kadang mail
yang anda posting sendiri ke milis tidak pernah masuk ke mailbox.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com