--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Ryo Saeba" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> "gak kuat"?
>
> gini ya wiempy. kayaknya kamu masih belum mengerti juga apa yang
> namanya diskusi. diskusi itu bukan cari tahu siapa yang kuat dan
gak
> kuat, siapa yang menang dan kalah. diskusi itu cari tahu mana yang
> benar, mana yang bermanfaat. jadi andaikata saya pernah menyatakan
hal
> yang salah, dan ada yang mengkoreksinya, maka saya akan akui kalau
> saya itu salah, bukan malah dengan ngeles dan setengah mati
> mempertahankan diri hanya karena nggak terima dikoreksi.

> [...]

Wpy:
Om Eko, klo gitu saya minta maaf dech atas kekhilafan saya
waktu itu dgn menyerang pribadi Om Eko.
Trus masalah Om Eko mengutip Wikipedia. Menurut saya artikel
di Wikipedia itu yg paling akurat yg versi English, klo yg
versi Indonesia yg beralamat di http://id.wikipedia.com kadang
suka ada artikel yg kurang begitu akurat. Ketika saya bandingkan
dgn yg versi Inggris lebih akurat versi tsb. Waktu itu seingat
saya Om Eko kan sempat memberi link artikel Wikipedia dlm
bahasa Indonesia kepada member di milis ini yg menanyakan ttg
suatu masalah. Cukup bagus sich klo dibaca sepintas, tapi klo
dibandingkan dgn artikel yg dlm bhs Inggris jelas lebih akurat
yg versi Inggris. Klo gak salah juga, waktu itu Om Eko sempat
diprotes oleh salah satu member di sini, lalu Om Eko kasih
rujukan ke Artikel Wikipedia dlm bhs Inggris.

Salam,
Wiempy