saya pikir debat itu seharusnya menjadi sebuah kebiasaan, selama tidak
menggunakan kata kata yang sopan dan tidak menggunakan kata kata kasar.
  btw: ada yang pernah install mac os di pc biasa gak? kalau ada tolong dong
pencerahannya.
  terima kasih semua.

bAKT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Kalo boleh share masalah flammimg atau debat kusir sekalipun emang
ternyata nggak ada aturannya di Tatib milis...

Jadi... show must go on .. monggo monggo kalo mau debat masalah it
dengan emosi, marah, benci, cacian atau malah dengan sopan santun dll.
Cuma nanti kita sendiri kok yang merasakan untung ruginya..

salah satu kutipan Tatib

* Posting yang TIDAK DIPERBOLEHKAN untuk dikirim ke milis:
- Tidak ada hubungan dengan dunia teknologi informasi atau
komputer.
- Berbentuk penawaran produk, layanan, jasa, atau mengandung
unsur bisnis/profit.
- Mengandung unsur marketing, MLM, dan sejenisnya.
- Junk mail atau chain letter.
- Mengandung unsur SARA, politik, atau porno.
- Dikategorikan kejahatan atau pelanggaran komputer seperti
cracking, phreaking, spamming, serial number, pembajakan.
- Promosi secara eksplisit, situs atau milis lain di luar
ITCENTER.
- Promosi secara eksplisit, tempat atau layanan training yang
mengandung unsur bisnis/profit.
- Promosi secara eksplisit, seminar/event dan sejenisnya yang
mengandung unsur bisnis/profit (misal seminar penawaran
produk).

kasiman peranginangin wrote:

>Waduh, diskusinya kok jadi kebablasan ya. Kalau sudah begini ya ditutup
>sementara topik ini ya. Sudah cukup saling berbaginya bukan saling menjatuhkan
>begini. Oke ya... Berbeda itu indah.
> ---------

-----
Fight back spam! Download the Blue Frog.
http://www.bluesecurity.com/register/s?user=bmFkaW5lX3lhbWFtb3Rv