coba anda kontak ke HP Indonesia (62-21-5721111).
Mungkin mereka bisa membantu untuk mendapatkan sparepart yang anda
butuhkan di bali. Sepanjang yang saya tahu untuk produk lama, agak susah
kalau carinya selain dari agen resmi.

Untuk ML350, hardisknya hotplug, jadi bisa anda pasang (tinggal masukkan
hardisk ke hardisk-bay yang masih kosong) tanpa perlu mematikan server anda.
Menjawab pertanyaan nomor 3 & 5 gunakan aplikasi "Compaq Array
Configurator" (biasanya sudah terinstall) untuk mengeset HDD yang baru.
Apakah HDD yang baru akan di gabung dengan volume yang existing ataukah
akan dibuat volume yang baru, kedua-duanya bisa dilakukan (tinggal pilih
mau yang mana)

semoga membantu

regards,
-ech-