Wah saya gak enak kalo dibeberkan disini panjang lebar
mengenai pengalaman saya, mendingan japri aja..

Yang jelas sekarang banyak kok perusahaan diluar
negeri sana yang pake programmer atau orang IT secara
offshore/remote, bahkan ada kok perusahaan khusus
untuk offshore software development, IT outsourcing
juga ada, sebetulnya konsepnya mirip2 (CMIIW).

Salah satu yang saya tau, temen boss saya, ITnya dari
ukraina, sedangkan perusahaannya di Jerman, tapi ok2
aja tuh, masih jalan terus sampe sekarang, yang
penting deadline tercapai, hasil memuaskan, itu
intinya.

http://mail.yahoo.com