Nggak ada, selama saya pindah2 kerja 10x an lah, saya
cuma sekali kerja di satu perusahaan dapet anak buah
banyak, gak tanggung2, 16 orang untuk handle 1 kantor
pusat dan 11 kantor cabang.

Tapi bukan berarti kalo hdd jebol, trus saya harus
dateng ke Hkg/Sha, tapi saya bisa outsource ke orang
lain untuk mengganti hdd tersebut.

Jadi yang bisa ditangani secara remote ya saya
selesaikan secara remote kalo enggak outsource ke
orang sesuai sitenya atau saya datang kesana.

http://mail.yahoo.com