Program FoxPro ngga perlu diubah. Gunakan saja Netware Client for
DOS/Windows (download dari www.novell.com) untuk login ke Server. Seingat
saya, defaultnya adalah otomatis sinkronisasi tanggal/jam dengan Server. Dia
akan monitoring terus sinkronisasi ini, jadi walaupun di PC ada yang ganti
secara manual, tetap akan sinkronisasi ke Server. Pilihan ini bisa di buat
"on" atau "off" di Network Controller, TCP/IP, Properties. Kalau di DOS, ada
di NET.CFG, kalau ngga salah.

Salam
Albert