Pada tanggal 6/4/06, Dadi Jenglot <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> mungkin kamu dah punya ntinya..bisa jadi itu mybro
> versi terbaru brontok bro...kalo kamu buka cmd atawa
> taskmanager seperti prosesexplorer kena tendang,
> berarti masih ada di komp anda.

ya tuh....varian brontok.N.4 namanya.
saya sempat memperbaikin komputer milik kantor BPS sukabumi yg terkena
brontok seperti yg disebut mas taufik ..varian brontok.N.4.
caranya saya backup dulu data-datanya ke hardisk kosong....terus saya format
HD yg terkena virus, diinstal os dan antivirusnya Antivir update
terbaru....lalu discan data yg dibackup tersebut...

--
Ahmad Yani