maaf.. saya (was) pengguna windows sejati (gamers).. tapi setelah melihat
Mac OSX .. mata ini seperti terbelalak melihat betapa indahnya OSX .. jatuh
cinta dengan OSX .. bak jatuh cinta pada jodoh sejati .. pandangan pertama
saya .. "lewat" hilang entah kemana.. langsung ilfil klo liat windows..

pandangan saya sebagai grafik desain dan multimedia, dengan segala
kekurangan Mac dibandingkan Windows.. ternyata tidak sebanding dengan segala
kemewahan Mac dibandingkan Windows.. ;)

tips.. seperti yang sudah2, klo perang "agama" gak bakalan ada
juntrungannya... :D

--
/* iSan */
@powerbook12" 'n pc amd with mac osx86/hacintel...