Saya perhatikan, mas rachmat mau implementasi IP Phone via satelit ?
Dikota mana anda ?
Solusinya minta aja penawaran harga ke vendor2 IT, klo Jakarta saya
ada beberapa rekomendasi, sebaiknya Japri saja.

Oh ya, IP Phone via satelit mungkin nanti akan ada kendala delay time,
sehingga percakapan akan ada delay dibandingkan menggunakan saluran
fixed line maupun wireless line.

zon
www.epesanan.com

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Rachmat" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> aku lagi rencana beli beberapa alat ini dan lagi menyusun
anggarannya.
> mohon bantuan teman2 yang tau harga atau estimasi harga barang2
berikut ini dan dimana mendapatkannya.