Sory baru balas, klo Mas Bambang mau disable floppy disk,
maybe bisa beli buku Tips & Trik Registry Windows keluaran
majalah CHIP. Buku tsb sudah keluar lama tahun 2000 yg lalu
klo ngak salah. Buku tsb merupakan kumpulan tips & trik
registry yg dimuat di majalah CHIP. Anda bisa mencari buku
tsb di toko buku Gramedia atau Gunung Agung. Kayanya
sich masih ada dech, atau Mas Jimmy Auw dari majalah CHIP
bisa bantu Mas Bambang untuk mendapatkan buku tsb.

Seingat saya sich di buku tsb ada caranya untuk disable FDD
lewat regedit di Windows 95. Saya pernah baca koq.

Salam,
Wiempy