Maaf sebelumnya buka thread baru.
Deskripsi:
Saat ini perusahaan tempat kerja sedang
mengimplementasikan sebuah sistem (saya dengan team yg
buat) SMS administrasi sekolah yang berfungsi untuk
media komunikasi stakeholder( guru,siswa,Orangtua,TU)
antara lain laporan prestasi
siswa,keuangan,kalender,saran dan kritik dsb. dengan
menggunkan satu buah handset merk siemen.dan satu buah
kartu pasca bayar, untuk menghemat cost.
masalah :
padaa saat ini pimpinan kami menginginkan bahwa nomor
sender ID kami yang tanpil di penerima bukan no.
handset kami melainkan dengan nama perusahaan misal
no.handset 08xxxxx tampilnya YYS XXXXX. mungkin ada
teman2 yang sudah atau pernah mengimplementasikannya.
atau barangkali ada artikel mengenai itu. karena saya
sudah menghubungi operator2 dan mereka hanya mempunyai
dalam bentuk paket artinya satu bundel dengan
softwarenya dan harganya lumayan mahal untuk
perusahaan kami, juga ada target pendapatannya
perbulan.
mohon pencerahan dari para senior dan saya ucapkan
terima kasih.
mohon maaf apabila ada pihak2 atau produk yang saya
salah dalam menyebutkan dan tidak berkenan dihati,
semoga dunia IT kita terus maju.

Mr.Devi Hilsa
Yayasan Pendidikan Salman Al Farisi

http://mail.yahoo.com