Saya juga waktu hari Sabtu minggu lalu pernah coba kotak-katik
registry kompie di rumah yg sengaja saya install Win 98 SE, soale
Win 95 sama Win 98 gak beda jauh isi registrynya dibandingkan
dgn Win 2000 dan Win XP. Saya sudah kotak-katik segala hal
yg berhubungan untuk disable floppy disk dari registry, tapi gak
ketemu2. Saya dulu pas kuliah senang banget kotak-katik registry,
sampe2 program ACDSee versi 4.0 trial version bisa saya akalin
di registry agar gak expired dan bisa dipake seumur hidup. Saya
gak pakai crack dan masukin serial number segala. Tapi klo yg
berhubungan dgn disable floppy disk saya blom pernah coba,
tapi saya penasaran juga sich, rahasia setting-an Windows kan
semuanya terletak di registry. Jadi banyak cara untuk bisa ngakalin
registry Windows. Win XP Pro OEM yg butuh aktivasi lewat internet,
bisa diakalin lewat registry juga, jadi bisa di-disable lewat registry.

Klo poledit saya sudah download dan tadinya mau menyarankan
ke Mas Bambang untuk memakai software tsb. Setelah saya buka
program tsb dan lihat2, ternyata gak ada menu untuk disable
floppy disk. (poledit yg saya download khusus untuk Windows 95).

Udah achh, jangan bahas lagi ttg cara disable aktivasi Windows XP
Pro OEM lewat registry, nanti diomelin dan di-banned sama Om
Moderator. Tapi yg pasti klo anda cari di GOOGLE banyak koq
tips & trik registry untuk Windows.

Makasih yach udah mau sharing caranya disable floppy disk via
registry.

Salam,
Wiempy