From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Wiempy
Sent: Thursday, June 15, 2006 2:15 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] ada yang koneksinya Centrin

Saya blom menanyakan ke org-nya CBN, saya dapet
CIR 1 banding berapa klo saya dah bener2 apply
layanan ADSL CBN. Sepertinya dapet CIR 1:6 atau
1:3. Nanti bakal ketauan koq di kontraknya. Nanti saya
kabarin lagi yach dlm waktu 10 hari lagi.
Coba Mas Denis masuk ke link berikut ini:
http://www.cbn. <http://www.cbn.net.id/cbnweb/adsl-packages.asp>
net.id/cbnweb/adsl-packages.asp

Disitu ada penjelasannya koq. Klo trial itu kita harus
ke Plasa Telkom dulu bilang kita mau putus hubungan
sama Speedy dan nanti setelah itu org CBN akan
kirim fax atau email ke kita kasih username dan
password serta DNS. Yg pasti sich kita harus ganti
DNS kita, yg tadinya memakai DNS Speedy menjadi
DNS CBN. Klo Mas Denis mau, minta saja dulu trial
dari CBN selama seminggu dan coba bandingkan dgn
memakai ADSL dari ISP laen, kinerja dan performance
yg dihasilkan lebih bagus atau tidak. Klo sesudah trial
kita gak memakai layanan CBN, gapapa koq, gak kena
charge. Trial itu gratis loch selama seminggu.

Salam,
Wiempy