From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of lights.immortal
Sent: Monday, June 19, 2006 11:39 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Knapa ni dengan e-mail saya...???

Loh???
tetap saja sendernya (FROM) dari domain sampeyan kan? Bukan Yahoogroups kan?

Gini loh.... Sifatnya Yahoogroups itu kan meneruskan email anda ke
setiap member. Bukan email anda dikirimkan lagi oleh Yahoogroups
(pengirimnya tidak berubah menjadi yahoogroups). Makanya ada sebutan
JAPRI (Jalur Pribadi)....

Coba anda kirimkan email ke [EMAIL PROTECTED] dulu seperti saran saya
pertama... Klo memang tidak ada aksi apa pun, mungkin anda bisa minta
bantuan tim admin/moderator milis ini....

Thank's

Zico