sangwaktu wrote:

> mumpung lagi pada ngomongin DVD, sekalian deh..
> saya punya dvdrom eksternal, merk ibm..
> kalau buat write mesti beli yang gemana dan merk apa ya?
> saya coba pakai merk tdk nggak mau.
> ada yang punya pengalaman? bagi2 dong..

1. Koneksi DVD ROM IBM-nya pakai apa?
2. Software writernya pakai apa?
3. OS-nya pakai apa?
4. bentuk koneksi TDK external DVD writernya pakai apa?
5. Apakah TDK external DVD writer sudah terdeteksi di OS atau belum?
6. "nggak mau" seperti kata anda itu error message yg muncul bagaimana?

Dari situ kita bisa lebih mengerti masalah anda dan moga moga bisa
memberikan solusinya