   Posted by: "L.Rastafary" [EMAIL PROTECTED]
   Date: Mon Jun 19, 2006 1:47 am (PDT)

Sesama IT saling menghargai segala maca informasi :

   - Informasi dalam bentuk diskusi yang menunjang kemajuan pengetahuan
kita,
   - Informasi yang dapat memajukan karier sesorang.
   - Informasi apapun yang mempunyai tujuan demi kemajuan kita bersama

VIVA IT.
Ps. kalo informasi ini menganggu kesibukan dan aktivitas anda saya berharap
anda bisa
menngabaikanya. Terima kasih dan mohon maaf.

Rgds/ Rastafary