Thx atas penjelasannya Bung Ryo. Kompie saya dulu
pake VGA Card onboard dgn chipset NVidia. Maybe
pengaruhnya dari situ, klo saya pake VGA Card AGP 4X
dan tdk memakai VGA onboard mungkin hasilnya bakal
lebih mulus lagi, jadi jedanya dikit. Jadi ingat pas jama
Pentium I dulu, banyak org yg memakai PCI MPEG Card
agar pas nonton VCD film gambarnya bisa tajam dan jernih.
Klo hanya mengandalkan VGA Card yg rata2 onboard atau
VGA Card PCI atau AGP dgn memory cuma 1 Mb atau 2 Mb
atau 4 Mb setel VCD film di kompie Pentium I hasilnya masih
nge-lag dech (putus2). Klo pake MPEG Card setahu saya sich
kualitas gambarnya lebih jernih dan jarang ada jedanya. CMIIW.

Salam,
Wiempy