cuman saran pak sugianto....trus kali kita ngga ngerti jadi ngert, kalo bukan
masukan buat kita jadi lebih baik jadi apaan dong pak sugianto.....kalo saran
ane ngga ada intinya ya ngga apa2

-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of SUGIANTO
Sent: 29 Juni, 2006 16:39
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] saran

saya sangat setuju dengan anda pak eko, setiap saran yg kita dapatkan
harusnya menjadi acuan buat kita agar bisa menjadi lebih baik lagi, gak
semua orang yg berkecimpung di dunia komputer memiliki ilmu yg sama dgn yg
kita miliki, gak ada salahnya jg seandainya ilmu yg kita miliki bisa kita
sharing buat yg lainnya...bukannya kasih masukan yg gak ada artinya sehingga
inti dari saran tersebut melenceng jauh...

terima kasih