Wah freon cooling saya sih nggak sanggup beli .... :P lagian juga gak
gampang dicari disini. lagi juga gak perlu banget..
freon cooling kan pengganti heatsink stock.
Yang saya maksud perbedaan/turunnya suhu itu jika dibandingkan dengan
thermalpaste stock yang bisanya ada di heatsink ketika kita beli
prosesor baru. Jadi dengan hs yang sama.
kalopun pake freon coling mestinya juga mutlak pake thermalpaste yang
bagus sekalian, biar lebih efektif..

Saya biasa beli dengan ukuran tube kecil berisi sekitar 3.5grm dengan
harga 65 ribu. Dua2nya sama baik.
Cuma dari rekan2 saya ada yang bilang kalo as ceramique lebih cocok buat
permukaan prosesor (ihs) yang luas seperti p4 dan amd 64. Dan yang as
silver lebih cocok buat core prosesor yg terbuka (tanpa ihs) seperti
athlon xp dan duron..
Banyak dijual di toko2 asesori /overclocking dusit atau mangga dua mal.
Kalo hemat bisa dipake lebih dari 20 kali..

daripada blei freon cooling mending beli ac saja deh, harganya toh sama,
malah dingin buat kamar :P

kalo mau liat produk ekstreme tsb.
http://www.asetek.com/default.asp?showPage=startside.asp&param=sideid&myvalue=14&contentSection=2&menuID=-1

kalo mau diskusi
http://forum.vapochill.com/

Tapi Anda mau mendinginkan apa??   :P Dan seberapa hebat komputer yang
mau di overclock?