Semua mesti dilakukan dengan hati2. Tapi memang buat permukaan macem
athlon xp paling sip, saya dah coba duanya2 dan lebih baik yg silver. Di
system saya (barton 2800+ @ 2300mhz) bisa beda kira2  2ºC saja fullload
53ºC ki ki ki. Dan itu gak meleleh, jadi selama ini saya juga masih aman
saja memakenya.. Tapi buat prosesor2 sekarang sudah tidak masalah lagi
dengan adanya ihs (Integrated Heat Spreader) alias tutp prosesor