--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Yonatan Indrajaya"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hi all
>
> Dalam waktu dekat ini saya berencana untuk memasang cable internet
(provider
> CBN). Sekarang tinggal beli cable modemnya. Kalau denger2 dari temen sih
> banyak yang pake Motorola SB 5101. Nah, rencananya sih nanti koneksi
> internet tersebut mau saya share lewat WLAN.
>
> Yang mau saya tanyakan, apakah kalau menggunakan Modem Motorola tersebut
> saya bisa meng-combinenya dengan router WLAN? Lalu, saya sempet browse2
> sebentar dan ketemu LinkSys WCG-200 di bhinneka.com. Kalau dilihat dari
> [...]

ini buat pribadi atau buat kantor? Kalau buat kantor, router personal
seperti ini mungkin tidak cukup kuat buat servicing the whole office.

Kalau buat personal, emang enak kalau semuanya all in one. Hemat
listrik, kabel gak ribet, harga juga lebih murah. Tapi check dulu, ISP
anda mau kagak anda BYOD (Bring Your Own Device), jangan jangan kudu
beli modem dari mereka