Kalo pake software saya belum pernah coba....
tapi saya pernah.kasus blinking dg printer BJ 2100 SP...terakhir saya ganti
tempat catridge nya..(bukan catridge nya yahh..) setelah itu lancar
lagi...mungkin ada bisa..coba...(yah bisa pinjam dulu sama yg punya printer
sejenis....kalo ok baru beli...soalnya saya juga trial & error dulu..)