From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Chipier son
Sent: Wednesday, July 05, 2006 12:12 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] Cari tinta Epson Infus....????

  Kalo menurut saya sytem infus tinta yang bagus adalah yang memberikan
garansi servicenya live time. dan saya punya solusi pake aja sitem tinta
infus dari Shine INk dan juga untuk produk compatiblenya sudah disediakan.
kalo mau info lebih lanjut telp ke ali PT. Ardelindo 1991 telp : 7774333
untuk daerah depok dan sekitar tapi kalo daerah kota dan mangga dua telp ke
mansur 6457501