Teman2 IT saya ada pertanyaan nih,

Saya akan membuat sebuah aplikasi web site.
Untuk penyimpanan data nya, saya ada 2 rencana yaitu:
  - menggunakan data base
  - menggunakan xml

Pertimbangan saya untuk menggunakan data base adalah penyimpanan data lebih
terstruktur dan mudah (menurut saya seperti itu)
Sedangkan untuk menggunakan XML adalah lebih ke sisi kecepatan akses nya.

Bagaimana menurut rekan2 semua? Lebih baik menggunakan yang mana?
Kalo ada masukan dan opini boleh disertakan juga...

Ditunggu ya!!!!

--

Thanks & Regards,
Satria Permana G