Busyet, 128 Mbps, download 1 GB cuma 1 menitan tuh...

maksudnya 128 kbps kali ya...
itu bandwidth koneksi anda dengan ISP anda. Lha koneksi ISP anda ke
jalur internasionalnya berapa?
Trus dari 128 kbps yang anda terima, bandwitdh internasionalnya berapa?
Coba aja speed test pake alamat luar deh.
Kalo hasilnya jelek, gak heran kalo YMnya sering down.