From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of -shah-
Sent: Tuesday, July 04, 2006 1:08 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Shar e: Speedy Telkom

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714&grpId=1368087&grpspId=1600043695&m
sgId=144245&stime=1151993415>
Sekedar pengen sharing cerita positif Speedy Telkom, sapa tau ada orang
Telkom
yg baca, terus mereka jadi tambah semangat :)
Ceritanya gak penting, jadi maaf kalo menuh2in bandwidth, dan di del
ajah.

Seperti sebelumnya saya pernah menanggapi kasus Speedy, yg beberapa
rekan
disini mengalami kesulitan, saya justru merasakan adanya peningkatan
layanan,
karena tanggapan dari Telkom cukup cepat dalam hitungan "jam" saja, yg
biasanya
saya rasakan hitungan normalnya adalah "hari".

Kasus terakhir adalah kemarin, saya dapet perintah dari atasan untuk
mbetulin
internet di rumahnya yg bermasalah, setelah sampai dirumah, saya cek
semua
koneksi dalam keadaan normal, ternyata koneksinya masih lom nyambung,
saya
coba prosedur standar telkom, matiin modem, matiin kompie, terus pertama

+++ delete +++