Investigasi = penyelidikan sesudah kejadian, bukan?

Pengumuman dan penarikan baterai dell itu dilakukan tahun 2005an kalo gak
salah, sementara kejadian laptop meledak itu baru 2 minggu lalu.

Bisa jadi pengguna laptop di Jepang itu memang belum/tidak menukar
baterainya. Tapi setidaknya informasi ini menunjukkan bahwa cacat dalam
baterai itu bukan hal sepele. Bukan sekedar panas, tapi ada potensi bahaya
besar didalamnya. Bisa bayangkan saat Anda duduk di dalam pesawat, lalu
sebelah Anda asik bekerja dengan laptop Dell?

Tidak perlu kuatir? Yakin dell yang digunakan itu bukan salah satu produk
cacat? Yakin kalau 1-2 minggu digunakan beterai tidak cepat panas artinya
tidak cacad? Tidak atau belum? Bisa tidur nyenyak di pesawat?

Hehehehe... *miris*