> Bro..
>
> Pernah saya alami hal yang sama pada kasus ini, tapi ada sedikit
> perbedaan kasusnya dan saya tulis di sini (http://linux.or.id/node/859)
> Beda utamanya kalo dulu kasusnya alokasi free space yang salah
> ****
> Cache_dir aufs /var/log/squid/cache 6000 16 256
> Padahal kapasitas partisinya sendiri hanya 5,8 GB. Sedangkan konfigurasi
> tersebut untuk mengalokasikan cache squid sebesar 6000 MB atau 6GB.
> ****
>
> Nah pada kasus yang sekarang (kompi beda)
> [...]

bisa melihat iptables transparent proxynya ?
soalnya dulu saya juga pernah ngalamin gitu, log penuh
hal ini di karenakan banyaknya child network (sori gak tau istilahe) yang
mengakses ke proxy utama secara langsung (transparent)
untuk mengatasi hal tsb, biasanya di squid.conf ditambahi acl allow
network untuk childĀ² network yang ada

--
Email sudah discan menggunakan MailScanner.