Oh begitu ya mas Wiempy, pantesan, saya juga pernah
ngalamin kayak gini juga, nggak sering sih, beberapa
kali saja, MB Asus P4P800-X, udah dipake setaun.

Gigabyte yang kelasnya lebih tinggi (feature, dll)
dari Asus P4P800-X tipenya apa ya? harganya? dan kalau
saya mau upgrade, apa bisa ya dipindahin gitu aja?

Tks & Rgds
Ade Aan Wirama

http://mail.yahoo.com