From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Wiempy
Sent: Monday, July 10, 2006 1:55 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: Ttg Mainboard [ITCENTER] spek server

Mas Bass, teman saya kenal sama distro MSI, lokasinya
klo gak salah di Jl. Pangeran Jayakarta berapa gitu, saya
sudah lupa. Waktu dulu sempat nawarin ke saya, gimana
klo kita jual mainboard MSI saja, coz kita kenal langsung
sama agen tunggalnya, bisa dikasih harga murah. Di kantor
saya juga masih ada komp Pentium 3 yg memakai mainboard
MSI, lumayan bandel juga, udah 4 taon lebih gak pernah
rewel, tapi ada juga sich yg udah lewat 3 taon lebih mainboard
MSI tsb dah gak bernyawa lagi. Menurut saya mainboard MSI
lumayan bagus koq, gak kalah dech sama Asus dan Abit, klo
pake Abit mah enak, banyak fitur untuk overclocking, maklum
mainboard Abit di-design untuk overclocker mania.

Salam,
Wiempy