Selamat pagi,

Rekan-rekan IT mohon dibantu.

Salah satu server saya akhir-akhir ini suka hang.
Tadinya saya kira systemnya yang sudah nggak beres, setelah saya install ulang
ternyata masih sama.

Saya lihat Fan Kecil yang terpasang di chipset berputarnya sudah tidak normal,
lambat. Sudah saya ganti.
Saya lihat ada 2 kondensatur ( Elco ) yang sepertinya melembung keluar.

Pada saat saya nyalakan saya lihat temperatur CPU 38 derajat celcius.
Setelah masuk Windows suka hang, kadang sehari 1 kali terkadang bisa 3 atau 4
kali.

Setelah saya reset saya masuk ke Bios Temperatur CPU 58 derajat celcius. (
Apakah ini normal ?  ) Berapa batas maksimalnya ?

Tetapi setiap kali habis saya reset ya normal kembali tidak hang, meskipun
nantinya hang juga.

Kira-kira apa ya sebabnya, sebelum saya putuskan untuk ganti Motherboard.
Saya tunggu masukan dari rekan-rekan.
Terimakasih.

Salam,
Steph