Dear,

Besok rencananya saya akan menghadiri Seminar yang diselenggarakan oleh
salah satu Perusahaan yang mengusung merek komputer lokal.
Di situ ada acara demo yang katanya komputer tersebut tahan terhadap virus.
Virus bisa masuk ke komputer, tapi setelah di restart maka virus dengan
sendirinya akan hilang

Nah jika ada rekan-rekan yang masih mempunyai arsip virus bisa
dikirimkan ke saya, tapi di zip ya.. agar tidak terhapus oleh anti virus
saya
Tolong kirimkan ke email saya di [EMAIL PROTECTED]

Ini bukan niat saya menghacurkan mereka loh, tapi mereka mempersilahkan
untuk menguji komputernya

Salam,
Malik Mt