Masalah yang sama juga saya temukan pada AMD saya,
sering hang dan sering restart di ruang tanpa AC,
tapi kalau di ruang ber AC, jadi normal kembali.

Setelah debu-debu pada processor dan kipas saya bersihkan,
jadinya normal kembali di suhu ruangan.
Kesimpulannya, prosesornya kepanasan.

Soal ada condensor yang mengembang,
saya pernah alami pada motherboard Pentium 4,
akibatnya jalannya komputer sangat lambat dan sering hang.
Akhirnya saya carikan dua condensor itu,
ketemunya di tempat komputer second yang banyak motherboard rusak,
ngampang ternyata dapatnya, dan minta tukang listrik solderkan,
jadinya normal kembali.

Salam