Pada Monday, July 31, 2006, 12:32:45 AM, MF menulis:
> Terus terang saya juga kaget membaca komentar komentar dari rekan rekan di
> milis ini yang tadinya mau cari programmer buat small business jadi takut...

maaf om Naga, numpang ikut beduka cita.
entah dari kapan saya sudah capek mengingatkan rekan-rekan untuk tidak
berburuk sangka pada setiap tawaran/lowongan yang ada. kalaupun ada
pertanyaan, mengapa posting ke milis? mengapa tidak langsung kepada
pemberi lowongan?

daripada itu.. saya ikutan diminta memasangkan lowongan untuk mencari
orang rendah hati namun berdedikasi tinggi untuk menjadi sistem
administrator server hosting linux. pengalaman dan asal lulusan tidak
mutlak menjadi tolak ukur asalkan anda berniat untuk maju karena akan
diberikan kesempatan belajar sambil bekerja. bila anda seperti itu,
silahkan kirim lamaran, cv dan gaji yang diharapkan ke hrd [at]
bisnisweb.com. sama seperti pak naga, perusahaan ini bukan merupakan
perusahaan besar loh.
--
Dony Isnandi (http://isnandi.net/2006/07/30/dibutuhkan-system-admin)
* itpm in trainee, programmer in chaos *