Gibson Eduard <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Kalau " Ubuntu " bisa dibeli
dimana ?? Apa ada versi server ?? Dan Harganya berapaan... Mungkin ada yang
bisa share infonya...

Rgrds,
Egi
  Dear Egi,
  Kebetulan saya memiliki apa yg anda cari, saya punya CD originalnya langsung
dr amrik, kl anda mau silahkan hubungi saya di 022-91272237
  Syafruddin T. Nur
  022-91272237

nadine ymt <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
saya setuju, masalanya, memakai linux tergantung kebiasaan, bukan soal mudah
atau tidak. saya aja kalau disuruh pakai FC5, agak sedikit bingung untuk
pertama kali, soalnya keseringan pakai ubuntu. jadi sini bukan faktor mudah
atau tidak, tetapi faktor keseringan pakai apa.
cmiiw ( ini nulisnya benar gak yah? )

bayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Seperti kata bung Djani,UBUNTU aja,lebih
gampang dan cepat dimengerti

> regards,
> Ama

masa sih lebih gampang dimengerti ? itu dari anda mungkin
dan tidak semua orang sama, makanya distro linux banyak pilihannya
dan free to choice :)

semisal aja ni, udah 5 taonan pegang turunan RH, trus pake debian ubuntu
gk akan deh langsung ngeh... paling juga harus liat² enviromenntya dulu
meskipun akhirnya bisa. (kasus sama juga terjadi di distro selain ubuntu
ma rh)

contoh lagi di suse, biasanya (default) install web server, document root
nya ada di /svr, bandingkan dengan distro lain (secara default juga)

Email sudah discan menggunakan MailScanner.

-----
Fight back spam! Download the Blue Frog.
http://www.bluesecurity.com/register/s?user=bmFkaW5lX3lhbWFtb3Rv