From: "arief rachman" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 31, 2006 4:29 PM
Subject: Re: [ITCENTER] Re: Butuh Programmer (JAWABAN!!)

Ya saya setuju dengan Bung Amigelz...diatas langit masih ada langit kan?

  Makasich...

AmiGelz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          maaf sebelumnya ikut nimbrung :D
udah lah cukup sampek disini saja pembahasan masalah ini, masak ntar isi
milist saling menyerang satu sama lain, udahlah cukup OK.

Lha sekarang untuk yang perlu kita ambil pelajaran adalah, kenapa masalah
ini sampek muncul/ terjadi??? Agar kelak gak terjadi lagi masalah seperti
ini :D

OK mari kita bersama tengok ke belakang awal mula masalah ini :
- Pihak 1 menawarkan projek untuk para programer (saya rasa dan kebanyakan
member lain info yang ditawarkan tentang projek kurang jelas)
- Rekan2 yang laen, menyerang dengan argumen2 yang kurang mengenakkan bagi
Pihak 1(Karena info nya kurang jelas[scoop project] tapi sudah ada nilai
nominal)
- Pihak 1 menjelaskan / mendetailkan info project (saya rasa dapat merubah
pandangan rekan2 yang lain)
- Ada pihak lain juga yang mengatakan member milist ini arogan(please semua
dah clear, jangan memperkeruh masalah ini lah OK)

Lha dari 4 ilustrasi diatas sudah dapat ditarik kesimpulan, segala sesuatu
yang kurang jelas atow detail, itu bisa menimbulkan buruk sangka.
OK, sekian. Moga gak terjadi lagi masalah seperti ini.

*Klo saja sejak awal dah jelas maka saya yakin masalah ini gak akan timbul
OK, jaga kekompakan kita bro hehhehehehehe

Pada tanggal 06/07/31, Ronald Irawan <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> [...]
> anda yakin seperti itu realitanya? based from chats with local expatriate,
>

> beberapa negara bs prefer ga maju alias langsung tolak mentah2 untuk deal
> segitu.
> karena ?? memang project seperti itu berpotensi dikerjakan oleh mahasiswa
> dalam tempo kurang dari 3 jam.. tapi apa bung tahu selisih biaya yang
> dikeluarkan untuk kuliah dinegara2 maju dengan kuliah dinegara kita ini?
> Sorry, bukan untuk diartikan negatif ya.. hanya sebagai masukan.
> Anyhow, saya tunggu deskripsi project dan harganya yah..

[EMAIL PROTECTED]<itcenter-help%40yahoogroups.com>

> Info, Gabung, Keluar, Mode Kirim :
[EMAIL PROTECTED]<itcenter-help%40yahoogroups.com>

"Urip Pisan Jo` Digawe Soro"
add fs and YmId AmiGelz [at] yahoo [dot] com
-=*=-AmiGelz || NFS || Agen_dosa A.K.A Nurma A K H -=*=-