From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Indra Gunawan
Sent: Tuesday, August 01, 2006 10:19 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Tanya Donk

Dear All,

mao tanya nih, aku punya 2 user dan masing2 user mempunyai 2 email bebas,
spt [EMAIL PROTECTED] dan [EMAIL PROTECTED] aku inginkan mereka menggunakan
domain nama perusahaan jadi nama emailnya [EMAIL PROTECTED] dan
[EMAIL PROTECTED] walaupun emailnya menjadi @perusahaanku.com, tetapi
sebenarnya emailnya tsb tetap masuk ke email yahoo dan gmail mereka.

Ada yg bisa bantu, cara setting dsb ?
Terima Kasih sebelumnya.