hallo.. kk,,kk,, semuanya,, aku aji..
  aku sebenernya gak ngerti apa-apa sama dunia IT.. ta[i aku kepengen bgt
10000x tau ..mohon bimbingannya ya,, segala hal yamg berhubungan sama IT.. maaf
nih aku sok tahu,, tapi aku emang pengen tau bgt tentang dunia IT..
  aku termasuk orang yang GAPTEk.. hehehe,,, thx.. all..
  makasih ya atas perhatiannya kk,,kk,,

  salam kenal semua,,^_^