AryaSeta wrote:
> ==== Setelah dengan Mr.kermit, Mr. Wiempy, Mr. Nago , skrg Mr. Dhaman
> Tanya kenapa?
>

> -Dhani

Saya tidak mengikuti kiprah Pak Ryo pada milis lain kecuali milis ini

Yang saya lihat sich bukan masalah dg Mr.kermit, Mr. Wiempy, Mr. Nago ,
skrg Mr. Dhaman (copy dari atas tuch), tetapi lebih pada "KEBIASAAN" Pak
Ryo yang paling gampang "protes" kalo' ada anggota milis nanggapi suatu
permasalahan yang "rada" menyimpang atau salah mengartikan masalah.
Kemudian dikoreksi dan diingetin, tapi bukannnya terima kasih malahan
sering ngeles-nya.

Yang saya tangkap dari postingan Pak Ryo itu lebih pada memberikan
"PEMBELAJARAN" bermilis (kecuali masalah dg "Mr Kermit", kayaknya sudah
masuk dalam lubuk hatinya yang paling dalam.. he3x). Jika menerapkan
aturan milis bergaya Pak Ryo mungkin milis ini akan damai, tapi kan
tidak bisa semuanya mengerti dan memahami, rambu lalu lintas dipasang
juga banyak yang melanggar kok.. he..3x.
Contohnya: meskipun pada aturan milis tidak boleh membahas Crack, S/N
dsb, tapi masih ada aja yang mempostingnya

Makanya berhati-hatilah dan bertanggung jawablah jika Anda Posting di
milis, saat ini Pak Ryo yang "paling sering" protes, bukan tidak mungkin
Anda yang menggantikan Pak Ryo

Bersabarlah semuanya

Salam,
Malik Mt