iya bung dony, keliatannya filternya bung tommy jebol,
hehehhe...

udah bung tommy gak usah filter2an, damai aja lah,
memang kalo dibaca (buat saya pribadi lho) kadang2 ryo
saeba ini sangat tegas dan kritis tapi kok masih
dibatasan yang wajar ya...

apa mungkin karena saya orang IT yang biasa jualan
software n outsourcing jadi dikritik customer baik
dengan kata2 pedas atau dibentak2, malah pernah
digebrak meja (hahahaha) masih ok2 saja, nggak usah
dipikirin, kita liat sisi baiknya, kalo ada tanggapan
yang salah ya kita diskusikan dengan baik, kalo dapet
tanggapan yang pedes ya kasih gula yang
banyak...heheheh

Best Regards,
Ade Aan Wirama
J-DEVELOPMENT (as partner of Yayasan Jaring
Kemanusiaan Nusantara)
Coding for Humanity
0812-1069821

http://mail.yahoo.com