Nah saya jadi bingung nih mau bantunya gimana.. abis informasinya
kurang sih..
biasanya itu berhubungan dengan pointer domain..
kalo pointer domainnya udah mengarah ke situs pertama, dan anda
ingin org mengakses ke situs kedua, Kenapa anda tidak membuat file
yang tugasnya redirect ke situs kedua, kemudian file tersebut
ditaruh di situs pertama..
tapi saya jadi bingung lagi, kenapa tidak anda daftarkan saja
pointer domain anda langsung ke situs kedua..

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, -shah- <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
ya?

> kalu itu bisa di set sewaktu mendaftar domain-nya, biasanya ada
menu
> untuk menentukan bila orang akses ke situs pertama akan diarahkan
> ke situs yg kedua.
>
> atau bisa juga, bila anda menggunakan webserver sendiri, pake punya
> wordpress kalo gak salah bisa di donlot trus atur segala macemnya
> trus diupload ke webserver.
>
> CMIIW
>

> Re: Need help: Menampilkan Blogger di Domain Name
>    Posted by: "Erwin R. Nasution" [EMAIL PROTECTED] erwinrnasution

On