Bener tuh kata mas tommy..
tapi kalo mau belajar dan gratis.. baca buku aja di perpustakaan
kampus dimana aja..
kalo bisa sih belajar OS dari konsep pemikirannya terlebih dahulu..
misalnya : kenapa sih bisa timbul beragam OS yang ada di pasaran,
selain buat nyari duit, apalagi keuntungannya..
Kalo dulu saya belajar, mulai dari ilmu yang namanya konsep
teknologi.. itu ilmu cuma mengajarkan kita tentang mindset OS..
setelah udah puyeng baru deh belajar technical dari masing2x OS..