Masing-masing vendor modem ADSL memiliki settingan dan configurasi
yang berbeda-beda..
Letak permasalahannya bukan pada operating system yang digunakannya..
Tapi brand atau merek modem ADSL apa yang digunakan..
Kalo modem ADSL creative, bisa ditanyakan ke saya deh.. saya udah
cukup kenyang dikerjai ama modem ADSL creative, skrg udah berjalan
dengan baik..
Cee you