Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]> menulis:ehh mau ngasih solusi juga siapa
tahu bisa....!
  pertama2 cek VGA-nya , coba lepas VGA nya dan pasang kembali.. pastikan VGA
terpasang dengan benar..setelah itu cek kabel yg ke port VGA kalau semua OK
coba nyalakan komputernya.. nak kalau hal itu juga belum menyelesaikan
masalah.... instal deh driver VGA nya pastikan serinya yang sama... selamat
mencoba