Menurut saya seh manajemennya udah main kasar tuch.
Kalau saya jadi anda saya mending keluar aja (plus ngelapor kasus pembajakan
ke BSA, hehe...),
emang resikonya ga dapet pesangon, tapi bertahan disitu tidak baik buat
karir dan masa depan.
Kalau emang anda jujur dan benar, insyaAlloh akan mendapat yang lebih baik.

-ech-
http://ech.blogspot.com