Dear Pak Steph,

Saya kira semua switch bagus, karena setiap vendor punya seri- seri
tersendiri dari low end sampai high end. untuk vendor yang bapak sebut
di bawah saya kira mereka banyak bermain di level low end to mid end.
mungkin untuk cisco, huawei3com bermain dari low sampai high. jadi
tinggal tergantung sama features yang dimiliki dan harga. kalo cisco
dan huawei3com saya rasa sudah mantap main di Gigabit(10/100/1000)dan
ada pula yang sudah bisa bermain di layer 3

Regards,
Khendy
02170737008
Huawei-3Com